Selamat Hari Ulang Tahun Facebook Yang Ke-8

Tidak terasa hari ini sudah tanggal 04 Pebruari 2012 dan merupakan hari ulang tahun yang ke-8 ( 04 February 2004 - 04 February 2012 ) situs Social Network terbesar di dunia yaitu Facebook. Banyak kenangan manis dan pahit yang telah kita lalui bersamanya di dunia maya. 

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Facebook, kita bisa lebih mengetahui informasi - informasi penting
 yang ada di seluruh belahan dunia khususnya di Indonesia. Tidak hanya itu, pertemanan kita pun menjadi meluas dari Sabang sampai Merauke dan tidak menutup kemungkinan ada sebagian dari pengguna Facebook yang berteman atau bersahabat hingga ke luar negeri. Permainan demi permainan ditampilkan oleh Facebook kepada penggunanya agar mereka merasa betah dan tidak bosan, update-an tampilan profil terbarunya "TIMELINE" yang bagi saya sangat bermanfaat karena kita bisa mengetahui apa saja yang telah kita lakukan di Facebook mulai disaat pertama kali kita mendaftar hingga sekarang. Mungkin ada juga sebagian pengguna yang tidak suka dengan tampilan profil barunya Facebook, tapi apa daya tampilan itu tidak bisa kita kembalikan lagi seperti dulu dikarenakan itu merupakan update-an dari Facebook

Tidak jarang juga ada oknum - oknum tertentu yang memanfaatkan situs jejaring sosial terbesar ini untuk melakukan penipuan, penyebaran virus dan spam. Mereka itu hanya segelintir manusia yang tidak mengetahui kemana arah tujuan hidupnya. Tanpa sadar mereka itu hanya merupakan "sampah" di mata pengguna Facebook.

Bagi saya Facebook telah memberikan banyak manfaat kepada saya dan Cyber4rt.com. Cyber4rt Blog hadir karena adanya Facebook dan mulai ramai pengunjunya juga karena Facebook. Dukungan dari HI Link™ dan HI Group yang ada di Facebook telah membuat Cyber4rt Blog bisa berkembang hingga sekarang ini. Tak lupa juga berkat kunjungan dari teman - teman Fans Page dan Grup HI di Facebook. 

Banyak hal yang bisa kita petik dengan kehadiran Facebook mulai dari yang positif hingga yang negatif. Tapi alangkah sia - sianya bagi kalian yang tidak memanfaatkan fasilitas yang diberikan secara gratis bersama teman - teman Facebook kalian untuk belajar, bercanda, bersedih, curhat dan lain - lain. Tapi ingat satu hal, jangan sampai kegiatan ber-facebook ria menganggu jadwal belajar sekolah, pekerjaan, waktu bersama sahabat kalian. 

Itulah yang sempat saya corehkan di hari ulang tahun Facebokk yang ke-8, semoga kedepannya Facebook bisa lebih baik dan bermanfat dari apa yang sudah ada sekarang ini. 

Happy 8th Birthday to Facebook, wish you all the best ^_^

Salam cyber Indonesia,
Jakarta-Cyber Squad Inc.

0 Response to "Selamat Hari Ulang Tahun Facebook Yang Ke-8"

Post a Comment

wdcfawqafwef