Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Arc Touch terbilang unik jika dilihat dari sisi desain. Mouse ini bisa dibentuk dalam 2 posisi. Pertama, dalam posisi lurus ketika sedang tidak digunakan. 

Arc Touch Mouse Multi Sentuh


Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Kedua, posisi melengkung ketika ingin digunakan sehingga mouse dapat menopang telapak tangan.

Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Di antara tombol klik kanan dan klik kiri, tidak akan ditemui scroll berbentuk bulat (scroll wheel), seperti yang biasa kita temui di sebuah mouse. Peran scroll wheel ini digantikan dengan scroll sensor yang diberi warna silver. Persis di belakang scroll sensor, ada lampu indikator berwarna hijau apabila baterai di dalam mouse masih berada dalam kondisi prima. Di bagian bawah Arc Touch, terdapat lampu LED berwarna biru dan tersedia tempat untuk meletakkan sepasang baterai AAA.

Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Tidak seperti mouse nirkabel pada umumnya, Arc Touch tidak menyediakan tempat khusus untuk menyimpan transceiver. Namun tak perlu khawatir, karena Microsoft telah membenamkan medan magnet pada bagian bawah mouse yang diselimuti karet. Transceiver bisa ditempelkan di bagian yang mengandung magnet tersebut. Tak perlu khawatir transceiver akan jatuh karena barang mungil itu menempel cukup kuat.

Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Arc Touch juga telah ditanamkan teknologi Blue Track, yang memungkinkan mouse ini digunakan di sembarang permukaan termasuk kayu, batu granit atau batu marmer – tidak lagi tergantung pada permukaan mouse pad yang datar dan halus.

Arc Touch Mouse Multi Sentuh

Mouse yang dibanderol dengan harga Rp 649 ribu ini, bisa digunakan untuk komputer bersistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Linux. Sayangnya, Arc Touch tidak bisa digunakan pada komputer bersistem operasi MacOS.

0 Response to "Arc Touch Mouse Multi Sentuh"

Post a Comment

wdcfawqafwef