Tentang Fitur Credential Manager Di Windows 8


Credential Manager adalah salah satu fitur yang ada di Windows 8. Sebenarnya fitur ini juga sudah ada di Windows 7. Fitur ini mirip dengan fitur manajemen password pada User Account di Windows Vista. Namun Credential Manager lebih baik dan canggih.




Dengan fitur ini Anda dapat mengelola Windows Credential Manager untuk Account-acount yang ada, certificate-based credentials, dan lain-lain baik untuk e-mail account, Web, dll). Ini semua disimpan secara default di Windows Vault.

Seperti telah dijelaskan dimuka bahwa fitur Credential Manager merupakan fitur baru yang ada di Windows 7 dan Windows 8 dan tergolong canggih dengan kemampuan untuk membuat cadangan dan merestore Vault. Microsoft menganjurkan agar Anda menyimpan Backup pada removable drive, seperti FlashDisk atau Harddisk External untuk membuat cadangannya jika suatu saat Anda mengalami kegagalan hardware. Maka dengan merestores vault tersebut Anda bisa selamat.

Untuk masuk ke lokasi tersebut caranya klik Control Panel, lalu pilih More Settings dan klik Creadential Manager. Setelah itu Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut.



Courtesy Of Tutang MM - Windows Expert IT Pro


0 Response to "Tentang Fitur Credential Manager Di Windows 8"

Post a Comment

wdcfawqafwef