Ulasan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Terbaik


Apakah anda sedang mencari tempat sewa kantor dan ruang yang termurah untuk daerah ibukota negara Indonesia ? Berarti Anda telah berada pada tempat yang benar karena di sini akan saya bahas secara lengkap.

Sebagaimana yang telah kita ketahui secara bersama di Ibukota Indonesia (Jakarta) merupakan kota yang
padat akan bangunan, penduduk dan kendaraan. Tentunya bagi Anda yang ingin membuka usaha sendiri, kantor, tempat rapat atau yang lainnya mungkin akan kesulitan untuk menemukan tempat yang aman dan berkualitas. Ditambah lagi dengan harga beli tanah dan bangunan yang dari tahun ke tahun kian meningkat. Namun sekarang Anda tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut karena kini telah hadir OfficePlus sebagai solusi legalitas usaha anda.



APA ITU OFFICEPLUS ?

OfficePlus merupakan wadah dimana kita bisa menyewa sebuah tempat kerja, kantor virtual, tempat pertemuan serta tempat latihan dengan biaya investasi yang sangat rendah mulai dari Rp 200.000 / bulan, terpercaya dan berkualitas dengan fasilitas yang lengkap serta lokasi yang berada di negara yang memiliki potensi pusat bisnis terbesar yaitu Indonesia dan Malaysia.

OfficePlus telah memperbarui sistem-nya dan sekarang Anda dapat memesan secara online dan membayar dengan kartu kredit (paypal). Anda juga dapat memeriksa ketersediaan kamar langsung di menu pemesanan pada website resminya yaitu http://www.sewa-ruang.com

FASILITAS YANG DISEWAKAN OLEH OFFICE PLUS

1. Kantor Virtual
Kantor Virtual dihadirkan dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik sehingga dapat meningkatkan efisiensi biaya (cost reduction).Kantor Virtual merupakan kantor yang mutlak diperlukan bagi para pelaku bisnis yang memilih bekerja dari rumah atau dimana saja dan melakukan transaksi usahanya melalui internet dan telepon. Kantor Virtual mulai menjadi tren karena perkembangan teknologi dan sarana komunikasi serta jaringan internet yang sangat pesat.

Anda dapat mendaftar secara online dalam hitungan menit dan akan beroperasi langsung dengan fasilitas sistem telepon virtual. Dapat pula mendaftar untuk sebuah percobaan jangka panjang atau hanya selama satu bulan saja.

2. Ruang Rapat Dan Latihan
Fasilitas ini dapat Anda jadikan sebagai solusi untuk melakukan pertemuan dan latihan di pusat kota khususnya Jakarta. Dilengkapi dengan koneksi broadband nirkabel gratis dan teknologi AV terbaru serta daya tampung maksimal hingga 500 orang. Tersedia pula paket per jam, setengah hari atau sehari penuh. Berikut ini fasilitas lainnya dari ruang rapat dan pertemuan OfficePlus :

Ruangan nyaman dan fleksibel
Di lokasi pusat bisnis dan pelayanan administrasi
Kamar dengan AC, kursi nyaman dan meja yang luas
Presentasi peralatan, termasuk flip chart, proyektor dan layar proyeksi
Akses internet dengan kecepatan tinggi pada setiap kamar
Dukungan tekhnis On-site
Pengaturan ruangan fleksibel termasuk ruang kelas, rapat dan gaya teater
Telepon dan Audio Conferencing


Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui website resminya DI SINI

3. Kantor Kecil
Workstation merupakan kantor kecil yang sangat cocok bagi Anda yang beru saja ingin memulai untuk membangun sebuah usaha dengan modal kecil yang diharapkan nantinya akan tumbuh dan berkembang pesat dan pada akhirnya akan pindah ke kantor layanan yang lebih besar. Kini OfficePlus telah mengelola lebih dari 40 ruangan kantor di seluruh dunia.

Semoga ulasan ini bermanfaat dan untuk informasi yang lebih lanjut silakan hubungi :

Central Park Center
Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470

Mangga Dua Square Center
Mangga Dua Square Mall 2nd Floor- B102 - 110
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Phone
+62-21-56957022 / 23
+62-21-29206264

Fax
+62-21-56957024
+62-21-29206263

Email
info@sewa-kantor.com

Account Executive
Hanie@sewa-kantor.com
Adam@sewa-kantor.com

0 Response to "Ulasan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef